Penelitian inovatif Dr Daniel Rudman yang mengguncang dunia medis ketika muncul dalam bergengsi "New England Journal of Medicine" pada tahun 1990.

Dalam penelitian Dr Rudman yang 12 pria berusia antara 61 dan 80 yang mengambil hormon pertumbuhan manusia (HGH) melihat apa yang tampaknya menjadi pembalikan 10 sampai 20 tahun efek penuaan. Orang-orang yang mengambil plasebo tidak melihat manfaat anti-penuaan.

Kita tahu bahwa pasokan tubuh dewasa hormon pertumbuhan manusia menurun sesuai dengan usia. Penelitian klinis dr Rudman terbukti bahwa dengan meningkatkan pasokan hormon pertumbuhan manusia kembali ke tingkat yang lebih muda, lebih sehat kita dapat membalikkan banyak efek penuaan serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran kita.

Meningkatkan HGH dalam penuaan tubuh kembali ke tingkat yang lebih muda, lebih sehat telah terbukti memberikan manfaat berikut:
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Meningkatkan mendalam, tidur nyenyak
  • Membangun otot dan kekuatan, meningkatkan kebugaran
  • Penurunan lemak, membantu menurunkan berat badan
  • Mempertajam pemikiran dan meningkatkan memori
  • Meningkatkan mood dan rasa kesejahteraan
  • Meningkatkan indra, termasuk penglihatan
  • Penurunan dan menyeimbangkan kadar kolesterol
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Mempercepat penyembuhan
  • Meningkatkan kepadatan tulang
  • Memperkuat sistem kardiovaskular
  • Organ tumbuh kembali dan memperbaiki fungsi organ
  • Meningkatkan hormon lain
  • Meningkatkan libido dan fungsi seksual
  • Meningkatkan PMS dan gejala menopause
  • Ubah rambut kembali ke warna muda
  • Memperbaiki dan meningkatkan pertumbuhan rambut dan kuku
  • Menghaluskan dan mengurangi keriput
  • Menurunkan tekanan darah
  • Penurunan buang pada pasien AIDS
  • Memperbaiki situasi diabetes
  • Meningkatkan fibromyalgia
  • Meningkatkan hipotiroidisme
  • Meningkatkan kondisi kesehatan lainnya, dan banyak lagi!

Apa itu HGH?

Gambar
Hormon Pertumbuhan Manusia atau HGH adalah hormon polipeptida alami yang disekresikan oleh kelenjar hipofisis manusia terletak di dalam otak. Ini adalah hormon yang membantu dalam perkembangan mental dan fisik manusia.

Bagaimana HGH dapat melepaskan agen bantuan?
Seperti yang kita usia sel-sel dalam tubuh kita merosot dan mencapai suatu tahap ketika mereka tidak mampu untuk mengisi tubuh memadai. Hal ini terjadi sebagian karena penurunan produksi alami hormon pertumbuhan di kelenjar hipofisis. Ya, Dibandingkan dengan pra 30-an, manusia selama usia menengah dan tua menghasilkan hanya 20% dari HGH alam. Hal ini mengakibatkan hilangnya sel, stamina dan kekuatan yang lebih rendah. Bahkan kulit menjadi kendor dan mengembangkan keriput akibat penipisan lapisan epidermis.

Banyak gejala di atas dapat dikurangi dengan memperkenalkan suplemen HGH dalam diet Anda. Bahkan atlet muda bisa mendapatkan keuntungan dari suplemen HGH. Releasers HGH juga diberikan kepada anak-anak yang menderita kekurangan HGH.

*

Apa jenis agen melepaskan HGH? Manusia sintetis yang terbuat agen melepaskan HGH datang dalam 2 bentuk.

  1. HGH suntikan
  2. Suplemen HGH
Suntikan HGH memberikan efek samping HGH suplemen adalah cara ke depan.
Pada tahun-tahun berlalu HGH suntikan adalah satu-satunya cara merangsang tambahan HGH dalam tubuh manusia. Tapi mereka memiliki banyak masalah:
Mereka hanya bisa diberikan dengan bantuan dokter yang berkualitas.
  1. Mereka sangat mahal.
  2. Mereka suntikan memberi jalan untuk efek samping yang dapat menyebabkan tiroid dan kerusakan hati terlepas dari efek samping lainnya.

Bentuk hanya aman, murah dan mudah bisa didapat dari releasers HGH adalah SUPLEMEN HGH
Manfaat HGH

Meningkatkan Kulit:
Mempertahankan elastisitas dan tekstur kulit dan mengurangi keriput. Penuaan kulit dan keriput menunjukkan akibat penipisan kulit akibat sel-sel epidermis melenyap dengan usia. Suplemen HGH canreplenish sel-sel epidermis kulit dan membalikkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Meningkatkan rambut:
Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa HGH dapat mengurangi rambut rontok dan bahkan mengembalikan warna rambut asli dalam banyak kasus. Banyak yang melaporkan kualitas yang lebih baik dari rambut.

Mengurangi Lemak:
Hampir semua agen HGH memiliki sifat pembakaran lemak tetapi harus dilengkapi dengan beberapa bentuk latihan, yang lain suplemen HGH tidak bekerja. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh lembaga medis Stanford itu membuktikan tanpa keraguan bahwa agen melepaskan HGH dapat mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa tubuh ramping.

Dalam sebuah penelitian di London Thomas sakit tercatat bahwa dari 24 orang dewasa dengan defisiensi HGH, kelompok pasien yang diberikan HGH dipamerkan 12 pon massa tubuh lebih besar dan £ 12,5 lemak rendah.

Dalam survei lain yang dilakukan oleh Dr Rudman, itu melihat bahwa pada pasien usia lanjut yang berusia antara 60 dan 81 kelompok HGH dikelola menunjukkan massa tubuh tanpa lemak 9% lebih besar dan lemak tubuh sebanyak 14% lebih rendah. Selanjutnya ia menyadari bahwa ada peningkatan kepadatan tulang dari tulang belakang lumbar oleh 1,56% sedangkan limpa dan hati tumbuh sebesar 18% ..

Meningkatkan Stamina dan membangun otot:
Ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan stamina meskipun sifat membangun otot yang masih dalam pertanyaan tanpa program latihan kekuatan yang memadai.

Meningkatkan Profil Kolesterol dan Fungsi Jantung HGH telah terbukti memperbaiki profil kolesterol dan fungsi jantung pada pasien kekurangan HGH. Penelitian telah menunjukkan bahwa pada pasien kekurangan HGH pengenalan HGH menyebabkan ketebalan optimal dinding ventrikel kiri yang sangat ditingkatkan kemampuan jantung untuk memompa darah. Hal ini juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan profil lipid, meningkatkan HDL dan LDL yang lebih rendah sehingga meningkatkan kualitas hidup.

Menjaga Tekanan Darah Optimal HGH dikenal untuk meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru dan karenanya menghasilkan pengaruh positif dalam menjaga tingkat tekanan darah yang optimal. Penurunan tingkat tekanan darah melihat pada pasien yang diberikan GRK bisa menjadi akibat langsung dari lemak tubuh lebih rendah dan massa tubuh tanpa lemak yang lebih besar.

Mengurangi Kerentanan terhadap TIPE II Adult Onset Diabetes dan meningkatkan sensitivitas insulin Diabetes mempengaruhi populasi yang besar di seluruh dunia. Obesitas dan memadai massa tubuh tanpa lemak yang dikenal sebagai salah satu penyebab diabetes terbukti HGH perkelahian lemak tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah dan daya tahan sehingga mengurangi kemungkinan diabetes kontrak.

Selanjutnya beberapa orang menunjukkan resistensi terhadap insulin alami dalam tubuh. Suplemen HGH dikenal untuk meningkatkan sensitivitas insulin pada diabetes tipe 2 onset dewasa dan mengurangi ketergantungan mereka pada suntikan insulin.

Meningkatkan Kinerja Seksual dan Libido

HGH memainkan peran penting dalam potensi seksual dan tingkat keinginan. Penurunan HGH dapat mengakibatkan kinerja seksual menurun. Pria dan wanita yang menggunakan suplemen HGH telah melaporkan fungsi seksual yang lebih baik dan peningkatan libido.

Peningkatan Ketahanan, Stamina dan Kinerja Olahraga Lebih Baik.

Lebih baik daya tahan, kekuatan dan meningkatkan stamina adalah sesuatu yang harus melihat dalam waktu 2 bulan. Sirkulasi darah yang lebih baik, peningkatan kinerja paru-paru dan jantung dan kepadatan tulang yang lebih tinggi bisa menjadi alasan untuk Atlet ketahanan ditingkatkan dan olahragawan akan melihat peningkatan stamina yang akan memungkinkan mereka untuk melatih kemampuan mereka lebih baik. Resistensi terhadap cedera adalah efek positif lain. Harap dicatat bahwa suntik HGH dilarang di amatir dan olahraga profesional. Namun banyak suplemen HGH alam tidak dilarang.

Suplemen Anak: suplemen HGH dapat diberikan kepada anak-anak dengan kekurangan HGH. Agen HGH akan membantu mereka tumbuh secara normal.

HGH Manfaat - Pendapat Dokter
Berikut ini adalah kutipan yang diambil dari buku Dr Klatz ini yang dunia peneliti HGH terkenal dan penulis beberapa buku menonjol pada Hormon Pertumbuhan Manusia Penelitian. Dr Klatz adalah Presiden American Academy of Medicine Anti-penuaan.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di Blog Support Kami, dan Jika Anda Tidak Puas Silahkan Menghubungi Kami Via SMS/CALL di Hp. 081 2411 30 888 InsyaAllah Kami Bisa Membantu Anda. Thank's Kunjungan Anda!

Gambar Testimoni

BUTUH INFORMASI TENTANG BIOSPRAY HUB. 081241130888 Atau 085256869191
Alhamdulillah Kami Dipercaya jadi STOKIST pertama di Wilayah Sulawesi Tepatnya di Makassar
>
Design by Bastian | Hitz4blogger PPC by Hitz4blogger Team - Candaria | Toko Jual Beli Online